Aku dan Kamu…

“Seseorang itu mengharapkan kebaikan dari Allah, tp anehnya jarang yang mau ngambil resiko, dan lebih banyak lagi yang mengharapkan kasih sayang dan cinta Allah, dan anehnya lagi jarang dr mereka yang mau taat akan perintah-Nya.
kita sebagai hamba yang hina dihadapan-Nya, tak jarang yang angkuh, lebih memilih menghindari resiko daripada taat melaksanakan perintah-Nya..
entah kenapa, mungkin kita bisa beralasan dengan berjuta alasan yg kayaknya (menurut kita) bener…
tp menurut Allah kita gak tau…”

“Ya… Allah berikan Hidayah dan Taufiq-Mu kepada hamba, terangi hati hamba, jadikan segala gerak-gerik hamba bernilai ibadah kepada-Mu, dan berikan kekuatan kepada hamba dalam melaksanakan perintah2-Mu…”

“Seseorang itu dimasukkan kedalam syurga bukan karena banyakny amalan Sholeh yang dilaksanakan, tapi seseorang itu masuk kedalam syurga berkat kasih sayang, cinta serta ridho dari Allah semata, tidak lebih. Ingat kisah seorang sahabat Rosul yang baru masuk Islam, beliau baru mengucapkan dua kalikah syahadat, lalu ada panggilan Jihad dengan serta merta ia menyambut panggilan itu dan gugur sebagai syuhada. Para sahabat yang lain berkata “Fulan sedikit amalnya tapi pahalany besar”, subhanallah… siapa yang gk mau kayak gini, dikit amalan berbuah syurga. Klo bukan karena kasih sayang, cinta serta ridho dari Allah semata tidak mungkin ini bisa terjadi..”

Wallahua’lam…

Terbaru

1 thought on “Aku dan Kamu…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: