Mujahid Boleh Syahid Tapi "Jihad" No Way !!!

Hari ini sejarah mencatat, pemerintahan Indonesia telah membunuh Tiga Mujahid yang membela agama Allah. Lebih-lebih mereka membunuh para Mujahid ini di bulan yang di haramkan oleh Allah pertumpahan darah didalamnya, naudzubillah mindzalik….

Pemerintahan ini sudah sering di peringatkan melalui para Mujahid dan aktifis-aktifis Islam, tapi kiranya nasihat itu tidak membuat hati mereka luluh…

Benar firman Allah yang berarti; “mereka itu sama saja dengan diperingatkan ataupun tidak…”

Hati mereka sudah mati dan membatu, tidak mempan lagi untuk diperingati…. Wallahu’alam

Saudaraku, sungguh pembunuhan ini adalah perbuatan dzholim yang dilakukan pemerintahan ini kepada Umat Islam, khususnya Mujahidin. Maka diserukan kepada seluruh Umat Islam agar waspada terhadap makar-makar mereka, dan sungguh makar Allahlah tiada tandingannya…

Mereka (Ali Ghufran, Amrozi, dan Imam Samudera) sudah dipanggil oleh Allah sebagai syuhada, mereka telah Syahid ditangan kaum Kuffar dan Munafiq, semoga balasan bagi mereka Syurga FirdausNya, dan dinikahkan denagn 72 bidadari syurga, amien…

Ya Allah…

Kuatkan kami para Mujaidin, bantulah kami dalam menegakkan syariatMu di bumi ini. Tambatkan kaki-kaki kami dalam berjuang demi tegaknya syariatMu.

Ya Allah…

Hancurkanlah musuh-musuhMu dan musuh-musuh kami, sebagaimana Engkau hancurkan kaum-kaum yang bermaksiat kepadaMu sebelum kami, gentarkanlah kaki-kali mereka.

Amien…

Ingatlah bahwa Mujahid Boleh Syahid Tapi “Jihad” No Way !!!

(“Seorang Mujahid itu boleh saja Meninggal (syahid)/mati, akan tetapi yang namanya Jihad atau Peperangan Melawan Musuh-Musuh Allah tidak akan pernah mati”)

Terbaru

10 thoughts on “Mujahid Boleh Syahid Tapi "Jihad" No Way !!!

  1. Salam…

    Judul ini kami ambil dengan pengertian

    “Seorang Mujahid itu boleh saja Meninggal (syahid)/mati, akan tetapi yang namanya Jihad atau Peperangan Melawan Musuh-Musuh Allah tidak akan pernah mati”

    mungkin itu ya “asuna17”

    Wassalam

  2. 72 bidadari di Surga….? hhmmmm…..
    dengan cara membunuh dan membuat lara…?
    I don’t think so..
    saya lebih memilih istri saya yang sekarang.. yang mungkin jauh dari bidadari(spt yg mrk bayangkan), tapi saya berusaha mencintai nya dengan segenap hati, segenap usaha..
    berani hidup lebih gagah rasanya dibanding berani mati..

    seperti kapitalis dengan segumpal modal untuk sebentuk profit, maka “trio” diatas dengan bermodal berani mati untuk 75 eh 72 bidadari… (boleh nambah gak ya kalo kurang..ato tukar tambah dg bidadari laen?)

    maaf, saya melihat mereka hanya orang kalah (spt saya juga) yang menghadapi kekalahannya dengan cara yang pahit dan memedihkan…

  3. JIHAD APA….????? YANG ADA JAHAT…. MEMBUNUH SESAMA DAN MEMBUAT SENGSARA ORANG SELURUH NEGERI INI….!!!! MUNGKIN MAKSUDMU BAIK TAPI SALAH CARA DAN TEMPAT…!!! MUNGKIN BUKAN SURGA YANG KALIAN DAPAT TAPI SEBALIKNYA….!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: