Skip to content

About me

Bismillah…

Mungkin tak salah kalo ada orang yang bilang “tak kenal maka tak sayang”, ada juga yang bilang “tak kenal maka ta’aruf (kenalan)” :)…

Kenalan dulu berati yach… diberikan nama oleh orang tua tercinta lengkapnya Mikaiel Abdurrahman, anak ke empat dari sepuluh bersaudara, dilahirkan pada tanggal sebelas bulan sepuluh tahun seribu sembilan ratus delapan puluh sembilan di Selangor, Malaysia.

TK dan SD di Malaysia, setelah umur 12th merantau ke Kalimantan, tepatnya  di Pulau Laut, Kota Baru, Kalimantan Selatan, kampung Ummi tercinta, menghabiskan 4 tahun disana dan menyelesaikan SMP. Selesai SMP kembali merantau ke Solo, Sukoharjo, menyelesaikan SMA. Selesai dari Solo, melanjutkan kuliah D3 dan S1 di Jakarta.

Tahun 2016, kembali merantau lagi ke Arab Saudi  mencari apa yang tiada :), dan Alhmdulillah mendapatkan jodoh di Arab Saudi seorang Mahasiswi yang sedang menempuh kuliah S1nya di Ummul Qura’ Makkah Al Mukarramah, dan sampai sekarang (2020) masih di Makkah Al Mukarramah, ya sesekali kembali ke tanah air, Alhmdulillah.

Itu aja lah perkenalanya, keep our Ukhuwah…

Wassalam…

Sampaikan pesan melalui kolum dibawah untuk berkenalan lebih jauh…

3 Comments

  1. Salam kenal ya.
    Fathi dari Bandung.

    Silakan mampir ke blog saya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *